Kalo mau masuk cari uang teliti dan pahami bagaimana cara kerjanya jangan ngajak orang terus tiba tiba siorang lu ajak rugi

Dari sini sudah jelas bahwa Vtube adalah skema ponzi. Member lama akan mendapat keuntungan bersih kalau ada member baru dalam jumlah yang lebih banyakItulah kenapa orang orang yg Maen VTube ngajak ngajak lu lu pade dengan segala tipu dayanya profit ini itunya karena lu lu yg masuk adalah uang bagi mereka

Kalo emang dapat uang kagak butuh yg namanya ref ref tros

Yang Aku ajak gratisan Dan no risk, gak ush marah" sendiri, semua Aja di omong scam, haha , yaa udh gak ush di hiraukan Lu gak mau yaa Sudah gak maksa kok hehe

wenpum?
Kalo emang dapat uang kagak butuh yg namanya ref ref tros

Gak ref juga Isa kok, 40 Hari selesai tarik Aja uangnya selesai hehe,belajar lah

Vp apa bro,gag ngerti saya

Knp marah2 dsni

TX
Vp apa bro,gag ngerti saya

Virtual Point Bosan bro dari kemaren, asik ngeliat ajakan ref di grup mana aja ini mulu beda beda orang, ternyata eh ternyata sistem kerjanya ponzi

Bro ikut ya?

Bari nyoba" om, entah menghasilkan or tidal yg penting gratis, hehe , Dan baru 4 bln in 😊😊 sapa tau bisa dapet tambahan kenapa tidak hehe

sm nyariin arwah koh alung, takutnya kesasar, ntar gk bisa reinkarnasi lg akakak

Grow your bitcoins digitally everyday by mining with the best on BITCOIN OPTIONS GLOBAL contact admin and set your plans up
t.me/btcforexminingfx

Itu TRX dah Jeber belum bah @Abah_david ?

https://t.me/joinchat/AAAAAEWdeSlg6y5u46lhMA
What is the next step? Sometimes there is no next step, stop running from it, face your wast fear and achieve your dreams.https://t.me/joinchat/AAAAAFJYs9Uci8muULxpFQ
Benevolently I can say am benefiting from this, this is not a story anymore, act as we speak and make a good results from home...https://t.me/joinchat/AAAAAFJYs9Uci8muULxpFQ
The content of a book determines whether is be interesting or not, why can't we learn a lesson from our past experiences and move.https://t.me/joinchat/AAAAAFJYs9Uci8muULxpFQ
https://t.me/joinchat/AAAAAEWdeSnpJ1k_YGLqwQ

BTC ga ngotaaaak, gada obat.

https://t.me/joinchat/AAAAAFJYs9WdVAy8AnN66Q

kamprett.... nichh banyak scam

Grupnya hidup segan, Matek tak mau 😂

https://t.me/joinchat/AAAAAEWdeSmTv6tHkctE5A

Ignis kpn pump ya

https://t.me/joinchat/AAAAAEWdeSnzhDZGS7cc_Q